Happy Quran menyelenggarakan wakaf Al-Quran bersama aktor Haykal Kamil di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Senin (27/05/2019). Kegiatan tersebut juga diisi dengan buka puasa bersama ratusan masyarakat binaan. Mengenai aktivitasnya ini, Haykal Kamil pun mengaku senang dan turut membagikan pengalaman tersebut di akun instagram pribadinya.

Berikut cuitan suami dari Tantri Namirah itu:

***

Alhamdulillah, beberapa waktu lalu, gw diundang tim @happyquranid untuk berkunjung ke LP Cipinang.

Gw udah beberapa kali kesana, tapi memang baru kali ini gw publish. Menurut gw manusia adalah makhluk yang sering khilaf dan lupa. Beruntung Allah masih nutup aib kita. Temen-temen yang ada disana juga sedang belajar kehidupan, mungkin dulu khilaf tapi gw yakin mereka berhak atas kesempatan kedua. Ngobrol banyak sama Bang Ipul, tetep humoris dan makin religius. Semoga istiqomah Bang!

Waktu itu kita membagikan wakaf Al-Quran dalam program “Sebar Sejuta Quran ke Pelosok Negeri” yang dicanangkan oleh Happy Quran.

Rencananya, program ini akan terus berlanjut hingga menyentuh masyarakat di pedalaman, anak-anak yatim, dan kaum dhuafa. Mengingat, lebih dari 65% umat Islam di Indonesia ternyata buta huruf Al-Quran.
Kalian juga bisa membantu perjuangan Happy Quran untuk menyediakan akses dan membentuk edukasi Al-Quran ke seluruh pelosok Indonesia dengan berdonasi melalui:

Rekening Tim Happy Quran
Bank Permata Syariah (013) 1230288689 an Yayasan Daarut Tasbih